Keluarga Besar WAC Kembali Gelar Buka Puasa Bersama Hingga Sahur Keliling

JAKARTA (13 Mei): Berbagi kebahagian di bulan Ramadan kembali dilakukan keluarga besar Wibi Andrino Center (WAC) dengan menggelar buka puasa bersama para relawan WAC dan warga Jakarta Selatan di Jl. Bango 1 No 1 Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (12/5). Kegiatan buka puasa dihadiri 200 orang dan diisi dengan hiburan oleh Tim Hadroh dari Majelis Annur Cilandak.

Kegiatan buka puasa bersama ini merupakan program yang digulirkan Wibi Andrino Centre dalam beberapa tahun ke belakang. Dalam sambutannya, tuan rumah keluarga besar WAC, Wibi Andrino mengucapkan terimakasih atas perjuangan yang telah dilakukan oleh tim dan relawan dalam memenangkan Wibi Andrino di DPRD DKI Jakarta.

“Beberapa bulan yang lalu kita telah melewati Pemilu yang luar biasa melelahkan, alhamdulillah kita mendapatkan kabar baik. Hasil pleno rekapitulasi provinsi kita ditakdir untuk duduk menjadi anggota DPRD di DKI Jakarta,” ujar Wibi Andrino.

Wibi mengakui bahwa di wilayah Jakarta Selatan, khususnya di Dapil 7 termasuk Dapil yang cukup berat, karena diisi oleh para Caleg berkualitas. Namun, berkat kerja keras yang dilakukan oleh tim Wibi Andrino Centre dalam memperkenalkan Wibi Andrino, sehingga masyarakat mulai mengenal sosok Wibi.

“Ini tentu berkat usaha dari semua tim yang selama ini telah berjibaku, mensosialisasikan Wibi Andrino, anak muda yang maju sebagai anggota DPRD di Jakarta Selatan,” ungkap Wibi.

Selain menggelar buka puasa bersama, Wibi Andrino juga menggelar Sahur Keliling dengan membagikan 1.000 nasi kotak untuk santap sahur warga Jakarta setiap harinya selama dua minggu. Menurut Wibi, banyak orang yang beranggapan bahwa setelah Pemilu usai, orang-orang yang terpilih malah lupa. Namun, dia berkomitmen untuk tidak akan berhenti bergerak. Selama 5 tahun ke depan dia memastikan hari demi hari akan dilewatkan bersama warga DKI Jakarta.

“Kami ingin membuktikan kepada warga di Jakarta bahwa setelah Pemilu pun Wibi Andrino Centre juga harus turun ke tengah-tengah masyarakat,” pungkasnya. (FM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *