NasDem Jakarta Gelar Sahur Keliling Bareng Warga

JAKARTA (13 Mei): NasDem Jakarta terus bergerak menebarkan nilai-nilai kebaikan dengan kembali mengadakan kegiatan sahur keliling sekaligus sebagai kegiatan berbagi kepada masyarakat. Sebanyak 2.500 kotak makanan dibagikan di wilayah Jakarta.

Sekretaris DPW NasDem DKI Jakarta, Wibi Andrino mengatakan kegiatan sahur bareng warga dilakukan di sejumlah wilayah di DKI Jakarta antara lain di Jakarta Selatan, Jakarta Pusat dan Jakarta Utara.

Acara seperti ini merupakan kegiatan tahunan yang rutin dilakukan Partai NasDem selama bulan Ramadan. Untuk tahun ini berbagi bersama saat sahur dilakukan selama 14 hari ke depan dengan pembagian di seluruh wilayah DKI Jakarta.

“Ini adalah untuk semua karena NasDem memang hadir untuk semua masyarakat,” kata dia, Senin (13/5) dini hari.

Wibi yang lolos sebagai anggota DPRD DKI Jakarta periode 2019-2024 ini juga mengajak warga untuk menjadikan bulan Ramadan sebagai momentum untuk memperkuat persatuan Indonesia.

“Yang ingin kita sampaikan bagi warga Jakarta hari ini pemilu sudah selesai. Jadi marilah kita kembali merangkul satu sama lain. Perbedaan-perbedaan yang ada kemarin kita rekatkan kembali lewat momen bulan Ramadan ini,” tandasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *