Jupiter Lolos DPRD DKI Jakarta

JAKARTA (14 Mei): Caleg DPRD DKI Jakarta dari Partai NasDem untuk Dapil 10 Jakarta Barat, Jupiter memastikan mendapat satu dari dua belas kursi yang diperebutkan. Kepastian tersebut didapat usai Pleno Rekapitulasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) menyatakan, Jupiter berada posisi sembilan teratas dengan memperoleh 8.521 suara.

Jupiter yang dihubungi melalui sambungan telepon mengungkapkan, dirinya tidak menyangka bahwa NasDem akan mendapat satu kursi di Dapil 10 yang meliputi wilayah Taman Sari, Grogol Petamburan, Palmerah, Kebon Jeruk, Kembangan. Apalagi, sebelumnya survei terakhir menyatakan NasDem tidak mendapatkan kursi.

“Tentunya ini berkat hasil kerja keras bersama yang dilakukan seluruh kader maupun Caleg-caleg NasDem serta para relawan dalam memastikan bahwa masyarakat bisa mengenal Partai NasDem secara lebih dekat,” tutur Jupiter, Selasa (15/5).

Dirinya juga berterima kasih kepada seluruh konstituen yang telah mempercayakan dan memberikan amanah kepadanya untuk menjadi anggota di DPRD DKI Jakarta.

“Ini menjadi bukti bahwa masyarakat di bawah juga sangat merindukan pemimpin yang mewakili masyarakat yang memiliki keikhlasan dan peduli terhadap persoalan di masyarakat,” sambungnya.

Sebagai anggota terpilih, Jupiter telah menyiapkan program-program yang nantinya akan diperjuangkan kursi legislatif. Program-program tersebut merupakan hasil dari aspirasi masyarakat saat dirinya turun berkampanye, salah satunya terait permasalahan Kartu Jakarta Pintar (KJP).

“Reses pertama saya akan melakukan kunjungan di kecamatan Tamansari. Saat kampanye, saya banyak mendapat keluhan masyarakat mengenai masih belum meratanya pembagian KJP, serta keluhan mengenai perpanjangan KJP yang dilakukan dalam kurun waktu 6 bulan,” pungkasnya. (FM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *