Pererat Silaturahmi, Nova Sahur Bareng Warga Lenteng Agung

JAKARTA (17 Mei): Partai NasDem membagikan sajian makanan sahur di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan pada Jumat (17/5) dini hari. Tradisi Partai NasDem ini bertujuan untuk menjaga silaturahmi dengan masyarakat.

Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 02.00 WIB dini hari itu diinisiasi Ketua Garda Pemuda NasDem DKI Jakarta Nova Harivan Paloh bersama sejumlah pengurus dan simpatisan.

Kedatangan rombongan Garda Pemuda NasDem DKI Jakarta disambut antusias warga dan sejumlah tokoh masyarakat. Mereka membagikan kotak makanan ke wilayah Jagakarsa dan Lenteng Agung.

Menurut Nova yang terpilih sebagai anggota DPRD DKI Jakarta pada Pileg 17 April lalu itu, partainya ingin menunjukkan komitmen menjaga silaturahmi dengan masyarakat baik sebelum maupun setelah perhelatan pemilu.

“Dibantu kawan-kawan Pemuda Pancasila dan tentunya Garda Pemuda NasDem, kita sama-sama bersilaturahmi mengadakan sahur bareng warga,” kata dia.

Nova menilai kegiatan saling berbagi merupakan salah satu cara menjaga silaturahmi. Nantinya setelah dirinya dilantik menjadi angggota DPRD DKI Jakarta, Nova berkomitmen untuk senantiasa kembali ke masyarakat guna menyerap aspirasi. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *