Berkah Ramadan, Abdul Azis Gelar Bukber dan Santunan Anak Yatim

JAKARTA (19 Mei): Anggota Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta Abdul Azis Muslim berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadan dengan melaksanakan kegiatan buka puasa bersama dan santunan yatim.

Kegiatan bertajuk “Mari Berbagi dan Mari Beramal” itu diawali dengan pembagian takjil dan makanan buka puasa gratis kepada 100 anak yatim piatu di lingkungan RW 12 Kalideres, Jakarta Barat, Sabtu (18/5).

“Alhamdulillah bisa mengajak anak yatim piatu berkumpul di sini. Santunan ini sebagai bentuk ucapan rasa syukur kami kepada Allah SWT,” kata Azis.

Azis menambahkan kegiatan kali ini juga merupakan bentuk kepedulian kepada sesama, khususnya kepada anak-anak yang sudah tidak memiliki orang tua.

“Tuhan tidak akan menguji di luar batas kemampuan hambanya. Jadi saya mengajak anak-anak yatim piatu di wilayah RW 12 ini agar giat belajar, raihlah prestasi untuk menggapai cita-cita yang lebih baik lagi,” tambahnya.

Dalam kegiatan yang dihadiri para tokoh masyarakat, dan warga itu, Abdul Azis juga menekankan akan pentingnya beramal saleh dan tidak menunda-nunda dalam melakukannya.

“Kita juga mendoakan  masyarakat Kalideres agar selalu diberikan kemudahan dan rezeki berlimpah” tutup Abdul Azis. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *