NasDem Jakarta Gelar Syukuran Anggota DPRD Terpilih

JAKARTA (27 Agustus) – NasDem DKI Jakarta menggelar syukuran untuk kader yang terpilih di DPRD DKI Jakarta, Selasa (27/8). Acara yang dikemas dengan doa bersama, ramah tamah, serta hiburan ini digelar di Kantor DPW NasDem Jakarta, Jalan Borobudur 20, Menteng, Jakarta Pusat. Ratusan tamu undangan turut hadir, mulai dari jajaran pengurus NasDem se-Jakarta hingga para relawan dan simpatisan

Ketua DPW Partai NasDem DKI Jakarta, Hasan Aminuddin dalam sambutannya mengatakan bahwa acara ini sebagai bentuk rasa terima kasih NasDem kepada seluruh kader maupun simpatisan Partai NasDem. Tak lupa, dia juga berterimakasih kepada Caleg yang belum terpilih, karena berkat usaha mereka pula, NasDem bisa menambah kursi di DPRD DKI Jakarta.

“Ini semata-mata, kami DPW Partai NasDem DKI Jakarta tidak ingin melupakan jasa manusia siapapun yang pernah berkontribusi pada Partai NasDem,” ujar Hasan Aminuddin.

Kiai yang dikenal karena kesederhanannya ini menjelaskan bahwa hal itu sesuai dengan ajaran Islam untuk berterimakasih terlebih dahulu kepada manusia walau hanya dengan sebulir pertolongan.

“Kalau sandarannya hadist, maka berterimakasihlah dahulu kepada manusia maka pasti manusia berterimakasih kepada Sang Pencipta. Walau hanya dengan satu coblosan, dengan memilih Partai NasDem,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Hasan mengingatkan kembali niat berpartai, yaitu untuk mencari hiburan dan beribadah. Menurutnya, jika nilai tersebut yang ditanam, maka sudah pasti akan istiqamah berjuang bersama NasDem.

“Kalau berpartai hanya untuk mencari kekuasaan, pasti tidak diraih maka dia hengkang di partai. Tetaplah isiqamah berkhidmat di Partai NasDem,” tutupnya. (FM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *