NasDem Turun Langsung Periksa Kondisi Saluran Air Warga Tegal Alur

JAKARTA (10 September) – NasDem gerak cepat menanggapi keluhan warga masyarakat mengenai permasalahan saluran air di RW 15 Tegal Alur, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Selasa (10/9). Melalui legislatornya di DPRD DKI Jakarta, NasDem turun langsung ke lapangan untuk mengecek dan meminta dinas terkait langsung bergerak menyelesaikan permasalahan tersebut.

Proses pengecekan dilakukan langsung oleh Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi NasDem Abdul Azis Muslim, bersama Suku Dinas Bina Marga Jakarta Barat dan pihak terkait. Usai dilakukan pemeriksaan, Azis menemukan masih ada warga yang belum mendapat saluran air, sehingga warga harus membuat saluran sendiri di tanah miliknya. Bahkan, kondisi ini sudah terjadi dari tahun ke tahun.

“Tentunya ini menjadi masalah ketika saat hujan akan menyebabkan banjir,” ujar Azis, usai melakukan peninjauan.

Azis menyatakan, dirinya sebagai anggota dewan terpilih dari Dapil tersebut siap menjadi jembatan aspirasi masyarakat, mengkomunikasikan dengan dinas-dinas terkait tentang permasalahan yang dihadapi masyarakat serta mengawal pelaksaannya di lapangan.

“Mudah-mudahan aspirasi yang tadi disampaikan warga Tegal Alur untuk memiliki saluran air bisa terlaksana. Untuk itu, kita perlu kerja keras lagi ke depan dengan berkoordinasi lagi oleh pihak terkait,” imbunya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *