Abdul Azis Gelar Tasyakuran Bareng Warga

Jakarta (10 September) – Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi NasDem Abdul Azis Muslim menggelar tasyakuran sekaligus silaturahmi bersama konstituen di Daan Mogot Baru, Kecamatan Kalideres Jakarta Barat, Minggu (8/9). Kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur atas terpilihnya kembali sebagai legislator di DPRD DKI Jakarta.

Kegiatan ini terselenggara atas keinginan masyarakat yang rindu dengan Abdul Azis sebagai salah tokoh inspiratif. Mereka antusias ingin memberikan ucapan langsung kepada Abdul Azis Muslim.

Dalam sambutannya, Azis mengungkapkan rasa terimakasihnya. Berkat doa dan dukungan masyarakat dirinya bisa kembali mewakili masyarakat dari Dapil 9 meliputi Kalideres, Cengkareng dan Tambora di DPRD DKI. Dia pun siap bekerja keras memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

“Saya akan melakukan yang terbaik untuk masyarakat, tidak hanya untuk kepentingan umum, bahkan jika ada warga yang betul-betul membutuhkan perhatian Pemerintah tidak ada salahnya untuk diperjuangkan, dan menyampaikan aspirasi kepada Pemerintah. Itu wajib kita lakukan,” ungkap Abdul Azis Muslim.

Azis menambahkan, dirinya siap menyampaikan aspirasi dan harapan masyarakat untuk diperjuangkan di DPRD DKI. Dia mengatakan, peran serta masyarakat juga sangat dibutuhkan untuk melakukan perubahan ke arah yang lebih baik di ibu kota.

“Selagi usulan tersebut sesuai tugas, pokok dan fungsi dewan, saya akan sampaikan ke Pemerintah DKI Jakarta, masyarakat juga dapat bekerjasama, untuk melakukan perubahan mewujudkan Pemerintahan yang baik dan bersih,” jelas Azis.

Turut hadir dalam acara tasyakuran bersama warga, di antaranya musyawarah pimpinan daerah, pengurus Partai NasDem Jakarta Barat, karang taruna, serta Tim Pemenangan AAM Center. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *