Raih Keberkahan, Fraksi NasDem Gelar Khataman Quran

JAKARTA (11 September) – Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta mengadakan Khotmul Quran atau Khataman Quran di kantor Fraksi NasDem DKI, Kebon Sirih, Jakarta Pusat (10/9). Kegiatan tersebut dalam rangka mendoakan Fraksi Partai NasDem DPRD DKI Jakarta agar senantiasa diberikan kemudahan dan keberkahan dalam menjalankan amanah rakyat.

Kegiatan tersebut sekaligus memperingati 10 Muharram atau biasa dikenal dengan Lebaran Anak Yatim. Fraksi NasDem DKI mengundang 8 hafizh quran dengan dipimpin 2 ustadz. Acara dimulai sejak pukul 15.30 WIB ba’da salat Ashar hingga pukul 18.00 WIB.

Ketua Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta, Wibi Andrino mengatakan bahwa setiap kegiatan harus dimulai dengan yang baik. Hal ini agar segala sesuatu yang dilakukan akan memberikan nilai-nilai kebaikan. Dia berharap, kinerja-kinerja Fraksi NasDem akan menjadi lebih baik lagi serta para anggota dewan diberikan kemudahan dalam menjalankan setiap tugasnya. Dirinya menyadari kerja anggota dewan akan lebih berat dalam menyelesaikan permasalahan di ibu kota.

“Semoga dengan kegiatan khataman quran ini anggota dewan NasDem di DPRD DKI Jakarta mendapatkan berkah dalam setiap aktivitas,” ujar Wibi.

Wibi mengungkapkan bahwa kegiatan ini rencananya akan digelar setiap bulan sekali untuk mengharapkan keberkahan dalam setiap kegiatan yang dilakukan Fraksi NasDem DKI. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *