Terima Audiensi Warga, NasDem Utamakan Kepentingan Rakyat

JAKARTA (11 September) – Ketua Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta Wibi Andrino menerima langsung audiensi masyarakat RW 03 dan RW 02, kelurahan Pinang Ranti, Kecamatan Makassar, Jakarta Timur, di ruang kerja Fraksi NasDem, Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Berbagai hal dibahas dalam pertemuan yang berlangsung hangat tersebut, di antaranya pengaspalan jalan, fasilitas penerangan umum, dan sengketa sertifikat kepemilikan lahan. Para warga juga melaporkan terkait usulan Musrembang yang belum juga terealisasikan di wilayahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wibi menegaskan Fraksi NasDem dengan Pemprov DKI sebagai eksekutif adalah mitra strategis. Peran Fraksi NasDem sebagai mitra strategis pemerintah akan bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI untuk menyelesaikan permasalahan ibu  kota secara cepat.

“Yang tepat adalah kemitraan startegis. Dengan kemitraan startegis itu, beliau (gubernur) memberikan ruang yang sangat besar kepada Fraksi Partai NasDem untuk bisa memberikan kontribusi real kepada warga bangsa yang ada di DKI Jakarta,” ujar Wibi Andrino di Jakarta, Selasa (10/9).

Terkait permasalahan yang disampaikan warga masyarakat, dikatakan Wibi, akan disampaikan langsung dengan gubernur. Dia menerangkan, bagi NasDem yang terpenting adalah kepentingan rakyat. Siapapun pemimpinnya yang diutamakan adalah rakyat. Ketika kepentingan rakyat adalah segala-galanya itu akan selesai dengan Fraksi NasDem DKI

“Di luar itu, statemen kita sejak pertama kali dilantik adalah NasDem membuka kantor ini sebagai rumah rakyat dan membuka ruang advokasi kepada masyarakat,” pungkasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *