Fraksi NasDem DPRD DKI Bantu Ciptakan Perubahan di Jakarta Selatan

JAKARTA (30 September) – Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta terus meningkatkan kolaborasi kinerja-kinerja legislatif dan eksekutif. Kali ini, Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta melakukan audiensi ke Kantor Wali Kota Jakarta Selatan, Senin (30/9).

Kunjungan rombongan Fraksi NasDem DKI dipimpin langsung Ketua Fraksi NasDem Wibi Andrino. Turut hadir dalam audiensi tersebut, anggota Fraksi NasDem DPRD DKI Nova Harivan Paloh, Hariadi Anwar, Ahmad Lukman Jupiter, serta jajaran pengurus DPD NasDem Jakarta Selatan.

Ketua Fraksi Nasdem Provinsi DKI Jakarta Wibi Andrino mengatakan, dalam audiensi ini NasDem sekaligus ingin bersilaturahmi dengan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan.

“Jadi mungkin kolaborasi apa yang kami punya dan apa yang bapak Wali Kota Jakarta Selatan punya, kita satukan. Kita di sini mendukung penuh apa yang bapak kerjakan di Jakarta Selatan. Supaya ada lebih banyak perubahan perubahan agar kedepannya Kota Jakarta Selatan lebih baik lagi,” ujar Wibi Andrino, Senin (30/9).

Dalam pertemuan tersebut dibahas berbagai hal, mulai dari masih maraknya tawuran di Jakarta, masalah kesehatan masyarakat, kependudukan, serta ketenagakerjaan. Usai audiensi ini, Fraksi NasDem berharap ada perubahan-perubahan yang sangat mendasar terkait permasalahan-permasalahan yang ada di ibu kota.

“Kita ingin membangun agar Jakarta Selatan lebih baik lagi. Tentunya diperlukan juga sinergitas dengan Pemprov DKI Jakarta yang diwakilkan oleh Wali Kota Jakarta Selatan. Apalagi ada dua perwakilan Anggota DPRD DKI Fraksi NasDem dari Dapil Jakarta Selatan,” ujar Nova Harivan Paloh.

Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Marullah Matali mengatakan, dinamika permasalahan di Jakarta Selatan banyak sekali. Untuk itu, diperlukan kolaborasi antara Pemerintah kota Jakarta Selatan dan DPRD Provinsi DKI Jakarta terkait hal ini.

“Selamat kepada Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi Partai NasDem untuk membangun Jakarta saya kira perlu berkolaborasi dengan baik. Saya menyambut dengan terbuka untuk membangun Jakarta Selatan ini. Kita akan terus berkolaborasi menyelesaikan banyaknya permasalahan di lingkup kita,” tandasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *