Fraksi NasDem DKI Serap Aspirasi Penyandang Disabiltas

JAKARTA (16 Oktober) – Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta menerima audiensi puluhan perwakilan penyandang disabilitas, Selasa sore (15/10). Mereka berasal dari berbagai yayasan, di antaranya Paguyuban Ikhlas Disabilitas Perkumpulan Penyandang Disabilitas hingga Himpunan Wanita Disabilitas.

Audiensi yang digelar di aula DPRD DKI Jakarta ini diterima langsung oleh anggota Fraksi NasDem DPRD DKI dan sejumlah kepala dinas di lingkup DKI Jakarta. Dalam kesempatan tersebut, sejumlah aspirasi disampaikan di antaranya terkait dengan modal usaha hingga perbaikan fasilitas ramah

NasDem siap menampung sejumlah aspirasi yang disampaikan oleh sahabat disabilitas dengan kerja-kerja yang dilakukan oleh para anggota di Fraksi NasDem. Hal ini tidak terlepas dari program Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

“Fraksi NasDem DPRD DKI siap menampung aspirasi sahabat disabiitas dengan kerjasama bersama dengan kepala dinas Provinsi DKI Jakarta,” ujar Hariadi Anwar, Anggota Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta.

Hariadi mengatakan, Fraksi NasDem akan terus bergerak memberikan perubahan untuk kemajuan Kota Jakarta. Kerja-kerja yantg dilakukan Fraksi NasDem untuk membuat masyarakat di ibu kota semakin sejahtera.

“Tentunya untuk menjadikan Jakarta maju dan sejahtera untuk warganya, termasuk sejahtera untuk sahabat disabilitas,” pungkasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *