Rakorwil NasDem DKI Panaskan Kembali Mesin Partai

JAKARTA (26 Oktober) – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem DKI Jakarta menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwi) pengurus DPW dalam rangka persiapan Kongres II NasDem dan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-8 Partai NasDem yang akan diselenggarakan pada 8-11 November 2019 di JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat.

Rakorwil yang berlangsung di The Media Hotel, Jl. Gunung Sahari 12, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat, ini dibuka langsung oleh Ketua DPW NasDem DKI Jakarta Hasan Aminuddin. Turut hadir dalam kegiatan Rakorwil Sekretaris DPW NasDem DKI Jakarta yang juga Ketua Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta Wibi Andrino, anggota DPRD DKI Jakarta Hariadi Anwar, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem se-DKI Jakarta, serta pengurus sayap Partai NasDem DKI Jakarta.

Ketua DPW Partai NasDem DKI Jakarta, Hasan Aminuddin mengatakan, Rakorwil Partai NasDem DKI Jakarta ini untuk memberikan kontribusi pikiran kepada DPP Partai NasDem yang dalam waktu dekat akan melaksanakan kongres. Hasan juga mengatakan, Rakorwil ini juga untuk mengingatkan kepada seluruh fungsionaris NasDem di DKI Jakarta  terkait target NasDem menjadi partai pemenang pada Pemilu 2024 yang akan datang.

“Pesta demokrasi Pemilu 2019 memang telah usai, namun bukan berarti hal tersebut selesai pula tugas-tugas fungsionaris Partai NasDem. 5 tahun bukan waktu yang lama, tapi waktu yang sebentar,” terang Hasan, Sabtu (26/10).

Sekretaris DPW NasDem DKI Jakarta Wibi Andrino menegaskan bahwa kegiatan Rakorwil ini untuk kembali merapatkan barisan struktur partai hingga bawah. Rakorwil ini juga menjadi lanjutan dari rapat besar yang dilakukan saat Pemillu 2019 lalu untuk kembali memanaskan mesin partai.

“Kita perlu kembali lagi mensolidkan barisan, men-starting engine, bergerak, membuat tim-tim advokasi yang memang kita susun di setiap kelurahan yang ada di DKI Jakarta,” jelas Wibi. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *