Reses Perdana, Wibi Serap Aspirasi Warga Gandaria

JAKARTA (4 November) – Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi NasDem Wibi Andrino melakukan reses perdana di RW 07 Gandaria Selatan, Jakarta Selatan. Kunjungan kerja Wibi tersebut selain untuk melepas rasa rindu juga untuk menyerap berbagai aspirasi warga.

“Alhamdulillah, rasa rindu kepada warga Gandaria Selatan seakan sedikit terobati, kangen masa-masa kampanye turun menyapa warga dalam suka duka,” ujar Wibi, Senin (4/11).

Wibi mengatakan, pesta demokrasi Pemilu 2019 telah usai. Kini saatnya untuk bekerja keras mewujudkan visi misi yang disampaikan saat masa kampanye. Ketua Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta ini menegaskan akan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat lewat kebijakan-kebijakan anggaran yang pro rakyat.

“Kebijakan yang berbasiskan keadilan untuk semua tanpa membedakan si kaya atau si miskin, semua berhak merasakan hadirnya peran pemerintah,” jelas Wibi.

Dalam kesempatan tersebut, Wibi yang berada di Komisi A DPRD DKI Jakarta meminta kepada warga untuk tidak terprovokasi dengan isu-isu yang berkembang terkait pembahasan anggaran di DKI. Dia juga meminta jangan sampai ada pihak yang untuk kepentingan pribadi atau golongannya memanfaatkan situasi ini untuk menciptakan kegaduhan dan membuat keresahan di masyarakat.

Wibi menegaskan sikap Fraksi NasDem DKI mengedepankan transparansi dan akuntabilitas tapi juga memberikan kesempatan kepada eksekutif untuk dapat menjelaskan detail anggaran secara benar.

“Saya akan gunakan hak dan kewenangan saya sebagai anggota DPRD sebesar-besarnya untuk kepentingan warga DKI. Bekerja tanpa membuat gaduh, kerja yang memberikan warga kedamaian, kebahagiaan dan kesejahteraan,” pungkasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *