NasDem Komitmen Jaga Kepercayaan Publik

JAKARTA (20 Desember) – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem DKI Jakarta menerima kunjungan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) DKI Jakarta di kantor DPW Partai NasDem DKI, Jalan Borobudur 20, Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat.

Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi sekaligus memulihkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi partai politik guna menjaga iklim demokrasi di ibu kota. Dalam pertemuan yang berlangsung hangat tersebut juga dibahas pengembangan mitra strategis antara Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI dengan Partai NasDem DKI Jakarta.

Sekretaris DPW Partai NasDem DKI Jakarta, Wibi Andrino mengungkapkan bahwa DKI Jakarta saat ini menjadi provinsi dengan tingkat partisipasi demokrasi yang tinggi. Kondisi tersebut, menurutnya, menjadi tugas dan tanggung jawab bersama partai politik dalam menjaga stabilitas masyarakat yang sangat multikultur di ibu kota.

“Peran Partai NasDem DKI Jakarta hari ini sudah memiliki 300.000 pemilih dalam pemilu legislatif 2019 ingin berpartisipasi aktif dalam hal menyusun kerangka-kerangka berpikir ideologi yang memang tetap ada nilai-nilai Pancasila,” ujar Wibi, Jumat (20/12)

Wibi yang juga Ketua Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta berharap ke depan akan ada banyak lagi kegiatan Kesbangpol bekerjasama dengan Partai NasDem DKI Jakarta dalam berbagai pengembangan.

Kepala Badan Kesbangpol Provinsi DKI Jakarta, Taufan Bakrie berterimakasih atas sambutan yang diberikan Partai NasDem DKI Jakarta. Dalam silaturahmi tersebut, dia juga meminta kepada kader-kader NasDem untuk lebih berperan aktif di masyarakat.

“Sungguh luar biasa sambutan Partai NasDem kepada kami. Mudah-mudahan silaturahmi ini membawa manfaat selamat bekerja kepada Partai NasDem,” tukasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *