NasDem DKI Siapkan Posko Bantuan Korban Banjir Jakarta

JAKARTA (3 Januari) – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem DKI Jakarta turut berduka terhadap korban banjir yang melanda ibu kota di awal tahun 2020 ini. NasDem langsung bergerak cepat sejak hari pertama memberikan sejumlah bantuan kepada para korban yang terkena dampak bencana banjir dengan langsung melakukan evakuasi dan bantuan lainnya.

NasDem DKI saat ini telah menyiapkan posko bantuan di kantor sekretariat NasDem Jakarta di Jalan Borobudur Nomor 20 RT 09 RW 02, Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat. Selain itu, NasDem juga menyiapkan nomor darurat jika ada warga yang belum mendapat bantuan dari Pemprov DKI Jakarta dapat menghubungi di nomor 082210385656 atas nama Putri Bilanova.

“Rasa marah, geram, sedih campur aduk melihat kondisi warga yang menderita akibat banjir di Jakarta,” kata Wibi Andrino, Ketua Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta, Jumat (3/1).

Politisi muda NasDem ini juga terpukul ketika mendengar ada korban meninggal dunia akibat bencana banjir yang melanda hampir di seluruh DKI Jakarta.

“NasDem juga turut berkabung atas korban jiwa. Kita akan secepatnya mengunjungi keluarga korban,” ujarnya.

Wibi yang juga sekretaris DPW Partai NasDem DKI Jakarta mengatakan, tenaga, pikiran serta kepedulian lebih diutamakan dibanding bicara pada saat ini. Dirinya pun mengajak kepada seluruh masyarakat untuk turun langsung bergotong royong membantu para korban.

“Bergerak, bergerak, dan terus bergerak
bukan untuk mencari citra baik, tapi memang untuk membantu dengan segala daya upaya yang dimiliki,” ungkapnya.

Tak lupa Wibi juga mendoakan kepada para korban untuk selalu diberikan kesabaran dalam menghadapi musibah ini dan berharap banjir akan segera surut.

“Sabar untuk saudara-saudaraku.
Semoga ujian ini bisa kita lewati bersama-sama,” pungkas Wibi. (FM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *