Jupiter Manfaatkan Akhir Pekan untuk Blusukan ke Warga

JAKARTA (12 Januari) – Bergerak membawa semangat perubahan untuk Jakarta terus dilakukan legislator NasDem. Anggota DPRD DKI Jakarta Jupiter, menjadikan hari Minggu sebagai agendanya blusukan menemui warga Grogol Petamburan, Kota Jakarta Barat (Jakbar), Jakarta. Blusukannya kali ini ia gunakan untuk menyerap aspirasi warga sekaligus memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada korban banjir.

“Saya turun untuk membuktikan kepada masyarakat bahwa tugas wakil rakyat bukan hanya masuk kantor Senin sampai Jumat, namun sebagai wakil rakyat harus terjun langsung melihat apa yang menjadi permasalahan di masyarakat,” kata Jupiter seusai blusukan, Minggu (12/1).

Jupiter yang duduk di Komisi C DPRD DKI Jakarta mengakui, dengan turun langsung menyerap aspirasi, dirinya jadi mengerti konsep apa yang harus diambil dalam menuntaskan musibah banjir. Perihal bantuan yang diberikan, anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi NasDem itu menjelaskan, bantuan tersebut sebagai kepedulian dari DPRD DKI yang merupakan bagian dari pemerintahan daerah atas musibah banjir Ibu Kota.

Legislator muda NasDem ini mengimbau kepada masyarakat ibu kota untuk tetap waspada dengan banjir susulan yang bisa datang kapan saja. Untuk itu, dirinya juga mengajak kepada masyarakat untuk tetap menjaga lingkungan.

“Saya mengimbau kepada warga untuk sama-sama memelihara lingkungan. Jangan buang sampah sembarangan. Kita jaga kebersihan lingkungan, dan waspada terhadap banjir. Kita harus waspada, karena sekarang telah memasuki penghujung musim hujan,” pungkasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *