Garda Pemuda NasDem DKI Jakarta Gelar Bakti Sosial di Bukit Duri

JAKARTA (28 Januari) – Garda Pemuda NasDem DKI Jakarta bersama Nova Harivan Paloh (NHP) Center menggelar bakti sosial dengan memberikan pengobatan gratis bagi para warga yang menjadi korban banjir di kawasan Kampung Melayu Kecil, Bukit Duri, Jakarta Selatan. Pengobatan bagi 300 warga ini turut dihadiri oleh Ketua Garda Pemuda NasDem DPW DKI Jakarta Nova Harivan Paloh.

Selain itu, Garda Pemuda NasDem DKI Jakarta juga memberikan sumbangan kepada anak-anak berupa peralatan sekolah, seperti sepatu yang sebelumnya telah hilang terbawa arus saat terjadi banjir.

Nova yang juga Wakil Ketua Komisi D DPRD DKI Jakarta mengaku pihaknya telah meminta kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta untuk lebih maksimal mengerahkan mesin-mesin pompa untuk mengatasi banjir yang melanda ibu kota.

Kami juga masih mendata pompa-pompa yang rusak maupun terendam agar cepat dilakukan penanganan sehingga dapat segera digunakan kembali, karena berdasarkan prediksi bahwa curah hujan masih akan tinggi hingga Februari, sehingga kebutuhan pompa-pompa tersebut sangat dibutuhkan,”

Sementara terkait proyek sodetan yang saat ini terhenti, DPRD akan melakukan pengkajian ulang. Jika memang proyek tersebut perlu dilanjutkan, maka DPRD siap mengusulkan kembali di anggaran perubahan

“Kita lihat lagi kalau memang bisa dilanjutkan maka akan dilanjutkan,” tutupnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *