NasDem Dukung Langkah Pemprov DKI Tunda Formula E

JAKARTA (11 Maret) – Ketua Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta Wibi Andrino mengapresiasi langkah Pemprov DKI yang memutuskan menunda perhelatan Formula E. Mengingat saat ini pemerintah tengah melakukan pencegahan terhadap virus corona atau Covid-19.

“Saya rasa langkah Pemprov DKI menunda Formula E sudah tepat. Kurang bijak jika kita tetap melanjutkan Formula E saat virus corona masih menghantui masyarakat,” kata Wibi kepada nasdemjakarta.id, Rabu (11/3).

Politisi muda NasDem ini menyarankan, Formula E dapat diselenggarakan kembali bilamana penyebaran virus corona sudah dapat dikendalikan. Melihat banyak acara balap mobil maupun motor di luar negeri juga dibatalkan untuk mencegah penyebaran virus corona.

“Arab Saudi saja menghentikan sementara kunjungan ibadah Umrah, apalagi cuman event balap mobil. Walaupun Formula E berdampak baik bagi Jakarta, tapi penundaan jauh lebih baik untuk semua pihak,” lanjutnya.

Selain itu, Wibi juga meminta dan mendesak seluruh komponen Pemprov DKI Jakarta untuk bahu membahu untuk menganangi penyebaran virus corona. Sebab pemerintah pusat telah menyampaikan ada 27 orang sudah positif covid-19.

“Saya meminta Pemprov DKI melakukan segala daya upaya terbaiknya untuk dapat mampu menahan penyebaran virus corona,” tutupnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *