Jakarta Bergerak, Wibi Pimpin NasDem DKI ‘Lawan’ Corona

JAKARTA (22 Maret) – Partai NasDem DKI Jakarta bakal melakukan ‘penyerangan’ sebagai bentuk perlawanan terhadap virus Corona (Covid-19), yang menghantui Ibu Kota Jakarta.

Upaya penyerangan kepada Covid-19 bakal dilakukan Partai NasDem DKI dengan penyemprotan disinfektan di 6 wilayah se-DKI Jakarta. Hal tersebut bakal dilakukan pada hari, Senin (23/3/2020), pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai.

Sebelum memulai kegiatan, Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD DKI, Wibi Andrino bakal memimpin apel ‘penyerangan’ melawan virus tersebut.

Wibi mengatakan, upaya ini dilakukan Partai NasDem demi keselamatan warga Jakarta. Tidak hanya untuk warga, para petugas yang akan melakukan penyemprotan, juga telah dipersiapkan agar aman dari Covid-19.

“Ini sebagai salah satu bentuk perhatian NasDem kepada masyarakat. Kita ingin masyarakat di seluruh tanah air terlindungi dari Covid-19,” kata Wibi kepada nasdemjakarta.id di Jakarta, Minggu (22/3/2020).

Usai melakukan apel, Wibi yang juga Ketua Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta juga akan terjun langsung untuk melakukan penyemprotan disinfektan di titik yang sudah ditentukan.

“Saya akan ikut dan memimpin langsung. Demi kita bersama, corona harus dilawan,” tegas Wibi. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *