Ketua Fraksi NasDem DKI Serahkan Gaji dan Tunjangannya untuk Lawan Covid-19

JAKARTA (27 Maret) – Kepedulian dan dukungan Ketua Fraksi Partai NasDem DKI Jakarta, Wibi Andrino dalam menghadapi wabah virus Corona (Covid-19) terus mengalir. Kali ini, dia rela menyerahkan seluruh gaji dan tunjangannya sebagai anggota DPRD DKI Jakarta, untuk dipergunakan membeli berbagai kebutuhan, termasuk kebutuhan pencegahan penyebaran Covid-19.

“Saya menyerahkan gaji dan tunjangan dewan untuk bantu lawan Corona,” kata Wibi kepada nasdemjakarta.id di Jakarta, Jumat (27/3).

Wibi mengatakan, langkah tersebut dilakukan untuk mengantisipasi hal ‘buruk’ terjadi di Jakarta. Salah satunya, bila Jakarta seperti Tegal, yang telah melakukan lockdown.

Menurutnya, jika hal tersebut terjadi, pastinya masyarakat Jakarta bakal mengalami masa sulit. Utamanya bagi mereka warga ibu kota yang bekerja di lapangan atau mencari nafkah di lapangan.

“Bayangkan jika Jakarta juga di lockdown. Imbasnya tentu mereka-mereka yang bekerja di lapangan. Maka dari itu, saya melakukan hal ini demi membantu mengurangi beban mereka, dan perang melawan Corona,” ungkapnya.

Kepada para elit politik di negeri ini, juga kepada masyarakat, legislator muda NasDem ini juga mengajak untuk bersama-sama memerangi melawan Corona.

“Untuk turun tangan saling bantu, bukan karena dia kaya atau miskin. Bukan soal berapa nilainya, tetapi ini soal keterpanggilan hati. Kita rakyat Jakarta harus bersiap,” kata Sekretaris Wilayah Partai NasDem DKI Jakarta ini. (FM/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *