NasDem DKI Terus Bergerak Berikan Bantuan

JAKARTA (27 Maret) – Partai NasDem DKI Jakarta terus bergerak melakukan aksi bakti sosial (Baksos), dalam rangka melawan penyebaran virus Corona atau Covid-19. Kali ini, NasDem DKI membagikan 300 butir telur, 200 nasi box, dan 350 pcs masker ke Panti Sosial Bina Laras, Jakarta Barat, Jumat (27/3/).

Sekretaris DPW Partai NasDem DKI  Jakarta, Wibi Andrino ikut terjun langsung dalam aksi tersebut. Dia berharap bantuan yang diberikan Partai NasDem DKI Jakarta dapat membantu dan meringankan beban masyarakat dampak Covid-19.

Sebelumnya, Partai NasDem DKI melakukan penyemprotan disinfektan di enam wilayah se-DKI Jakarta. Kemudian mendistribusikan puluhan ribu masker, dan puluhan ribu hands sanitizers. Selanjutnya, NasDem DKI juga membagikan 30 ribu telur, dan 10 ribu paket nasi untuk ojek online.

Tak cukup sampai di situ, NasDem Jakarta bekerjasama dengan DPP Partai NasDem Bidang Pemilih Muda dan Milenial juga membagikan makanan kepada petugas rumah sakit di Jakarta,  seperti RSUD Cengkareng.

Mereka mengaku sangat senang dan berterimakasih kepada Partai NasDem atas dukungan moral dan bantuan kepada mereka.

“Kiranya Tuhan YME selalu melindungi kita dan memberikan kita kesehatan. Terimakasih NasDem. Terimakasih para dermawan yang telah menyumbangkan,” ujar salah satu penerima bantuan di RSUD Cengkareng.

Bantuan masih akan terus diberikan Partai NasDem DKI Jakarta untuk menghadapi ‘perang’ melawan Corona yang kian masif. (FM/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *