Abdul Azis Peduli Kaum Disabilitas

JAKARTA (28 Maret) – Sekretaris Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta, Abdul Azis Muslim, melakukan kegiatan bantuan sosial untuk penyandang disabilitas dan orang yang tidak mampu dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19).

Hal ini disampaikan Abdul Azis saat memberikan bantuan langsung berupa 1.000 pcs masker dan 2.000 butir telur ke Panti Bina Daksa Budi Bhakti, Kelurahan Cengkareng Barat, Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta, Jumat (28/3).

“Bukan masalah ukuran bantuannya, tetapi yang diperlukan adalah solidaritas dari semua pihak untuk melawan penyebaran virus ini, kami berharap seluruh elemen bangsa bersatu padu dalam menghadapi situasi saat ini,” ujar legislator NasDem Jakarta itu kepada partainasdem.id.

 

Abdul Azis yang juga ketua DPD Partai NasDem Jakarta Barat mengingatkan bahwa pandemi ini sudah menjadi masalah global, semoga bantuan ini bisa membantu masyarakat dan tetap bisa menjalankan imbauan dari pemerintah untuk berdiam diri di rumah sampai menunggu keadaan menjadi lebih baik.

“Saya berharap masyarakat dapat mengikuti imbauan pemerintah untuk melakukan social distancing, mencuci tangan dengan sabun, menghindari tempat-tempat yang ramai, dan tetap berada di rumah,” pungkas Abdul Azis. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *