Hadapi Corona, Hasan Basri Umar Lakukan Safari Kebaikan

JAKARTA (28 Maret) – Berbagai aksi kemanusiaan terus dilakukan para legislator NasDem DPRD DKI Jakarta dalam menghadapi wabah virus Corona (Covid-19) yang terus meningkat penyebarannya. Salah satunya yang dilakukan oleh Hasan Basri Umar dengan menyerahkan berbagai bantuan.

Aksi kemanusiaan yang dilakukan Hasan Basri Umar adalah dengan menyerahkan 300 masker dan 450 butir telur untuk tenaga medis di RS Sukmul Sisma Medika, Jalan Tawes No 18-19, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (27/3). Bantuan diberikan langsung oleh Hasan Basri dan diterima oleh Dirut rumah sakit tersebut.

Pada hari yang sama, Hasan Basri juga memberikan bantuan sebanyak 450 masker dan 450 butir telur untuk tenaga medis di RSUD Tanjung Priok.

Safari kebaikan dilanjutkan ke Puskes Papanggo dengan menyerahkan bantuan sebanyak 150 masker dan 150 butir telur.

Selain memberikan bantuan untuk tenaga medis, NasDem Jakarta juga memberikan perhatian untuk para disabilitas dengan melakukan penyemprotan memberikan bantuan di Jalan Swasembada Barat XIV RT 006/ 14 Kebon Bawang Tanjung Priok.

Hasan Basri berharap, bantuan yang diberikan oleh NasDem Jakarta dapat membantu meringankan masyarakat dalam menghadapi wabah Covid-19. Dia juga berharap agar wabah ini segera berakhir, dan Jakarta bisa kembali normal.

“Tetap ikuti instruksi pemerintah dan selalu jaga kebersihan. Semoga kita bisa segera melewati wabah ini,” imbuhnya. (FM/*).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *