NasDem JakBar Semprot Desinfektan di Duri Kosambi

JAKARTA (28 Maret) – Aksi kemanusiaan terus dilakukan jajaran pengurus Partai NasDem Jakarta Barat dengan melakukan penyemprotan desinfektan di wilayah Duri Kosambi, Daan Mogot, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat. Aksi ini sebagai langkah lanjutan dari kegiatan Bakti Sosial (Baksos) kepada masyarakat Kalideres.

Penyemprotan dilakukan sebagai langkah antisipasi meminimalisir penyebaran wabah virus Corona atau Covid-19.

Sekretaris Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta, Abdul Azis Muslim, yang ikut langsung dalam aksi tersebut mengatakan, penyemprotan akan dilakukan secara bertahap di setiap wilayah.

“Mengingat padatnya penduduk, dan ini bisa membunuh atau meminimalisir penyebaran virus Covid-19, Sehingga bisa terbebas dari virus ini,” ujar Azis, Sabtu (28/3).

Azis menuturkan, upaya mengendalikan penyebaran Covid-19 membutuhkan partisipasi secara bersama dari masyarakat. Penerapan physical distancing (jaga jarak fisik) merupakan satu hal yang baik dan mesti diikuti oleh masyarakat.

“Dengan menjaga jarak, tentunya kita bisa menjaga diri agar tidak tertular virus tersebut,” lanjutnya.

Azis yang juga ketua DPD Partai NasDem Jakarta Barat, mengajak kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dan kesehatan. Dia juga mengimbau kepada masyarakat untuk mengurangi pertemuan atau perkumpulan dalam jumlah banyak, serta bepergian yang tidak perlu, sehingga bisa memutus mata rantai penularan Covid-19.

“Upaya pencegahan ini masih terus kami lakukan agar bisa melayani lebih banyak lagi masyarakat,” pungkasnya. (FM/*).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *