Abdul Azis Beri Bantuan 500 Paket untuk Pengemudi Ojol

JAKARTA (1 April) – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD Partai NasDem Jakarta Barat, Abdul Aziz Muslim memberikan 500 paket bantuan yang berisi beras, telor, mie instan, sabun dan sanitizer kepada komunitas pengemudi ojek online (ojol) yang terdampak wabah Covid-19 di wilayah Kalideres, Jakarta Barat.

“Bantuan ini sebagai rasa solidaritas dan kepedulian di tengah wabah Corona ini. Kita di sini saling menguatkan sekaligus menumbuhkan harapan. Setiap individu pun bisa memberi sumbangsih sesuai kemampuan,” kata Abdul Aziz Muslim yang juga Sekretaris Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta itu, Senin (30/3).

Legislator NasDem DKI Jakarta itu mengatakan, paket tersebut untuk membantu para pengemudi ojek online yang mengalami kesulitan akibat lesunya perekonomian selama pandemi global ini.

“Kami sangat tersentuh melihat pengemudi ojol. Kami bersatu untuk mendukung satu sama lain,“ katanya.

Anggota DPRD DKI Jakarta itu mengatakan, penyaluran sembako melalui koordinator ojol yang telah terdata dan terverifikasi. Kegiatan social distancing tetap dijalankan sebagai strategi guna meminimalisasi penyebaran virus Covid-19.

“Kami memiliki kewajiban untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat. Kami berharap paket sembako ini merupakan wujud nyata peran kami dan menjadi salah satu solusi untuk mengurangi dampak ekonomi yang terjadi saat wabah Covid-19 ini., Para pengemudi ojol tetap mengikuti arahan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menghindari tempat-tempat yang ramai,” pungkasnya.

Sebelumnya, dalam menyalurkan bantuan tersebut, Abdul Aziz didampingi aparat terkait dari Bhabinkamtibmas Kalideres. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *