Abdul Azis Serahkan Bantuan Makanan untuk Tenaga Medis

JAKARTA (2 April) – Sekretaris Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta, Abdul Azis Muslim memberikan nasi kotak untuk tenaga medis di RSUD Cengkareng, Jalan Bumi Cengkareng Indah No 1, Cengkareng, Jakarta Barat, dan RSUD Tarakan Jalan Kyai Caringin, Gambir, Kota Jakarta Pusat, Senin (30/3). Bantuan ini diberikan agar para tenaga medis tetap sehat dalam menjalankan tugasnya sebagai garda terdepan melawan virus corona (Covid-19).

Abdul Azis mengatakan, tenaga medis yang ditugaskan dalam menangani pasien virus corona membutuhkan dukungan, tak hanya dukungan moril namun sebisa mungkin berkenan mengulurkan bantuan materil.

“Saya ingin memberikan bantuan nasi kotak kepada tenaga medis Rumah Sakit Cengkareng dan Rumah Sakit Tarakan sebagai gugus terdepan dalam upaya penanganan pasien pandemi covid-19,” kata Azis.

Legislator NasDem DKI Jakarta ini mengatakan, inisiatif ini dijalankan dengan niat baik untuk membantu para pejuang medis yang sedang bekerja keras membantu menanggulangi menyebarnya Covid-19. Makanan dipilih sebagai bantuan, karena hal tersebut juga memiliki aspek penting agar para pejuang medis dapat menjalankan fungsinya dengan baik.

“Saya berharap juga semua tenaga medis tetap bersemangat dalam melayani masyarakat dan selalu menjaga kondisi kesehatan tubuh,“ imbuhnya.

Ketua DPD Partai NasDem Jakarta Barat ini juga mendoakan kepada seluruh tenaga medis yang bertugas agar diberikan kekuatan dan kesehatan, sehingga terus bisa bekerja melayani masyarakat yang terjangkit Covid-19.

“Kami sangat yakin para tenaga medis kita bisa bersama-sama untuk melawan penyebaran virus ini. Selain doa tentunya, hanya ini yang bisa kami bantu,” imbuhnya. (FM/*).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *