NasDem Jakarta Utara Edukasi Masyarakat Bahaya Covid-19 dengan Bagikan Masker

JAKARTA (6 April) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Jakarta Utara melakukan aksi membagikan masker untuk masyarakat Jakarta Utara, Sabtu (4/4). Aksi itu dilakukan untuk membantu mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan.

Pembagian masker ini dipimpin langsung oleh Ketua DPD Partai NasDem Jakarta Utara Imamuddin. Pembagian masker dilakukan di tempat ramai yang dikunjungi masyarakat, seperti mini market di wilayah Tanjung Priok Jakarta Utara.

Selain membagikan masker, pada kesempatan tersebut juga ditekankan pada masyarakat untuk selalu memakai masker saat keluar rumah karena semakin meluasnya penyebaran wabah virus  Corona (Covid-19).

Imamuddin mengatakan, Partai NasDem sebagai partai politik menjadi bagian dari masyarakat dan berkomitmen untuk selalu dekat dengan masyarakat dan selalu mendampingi masyarakat dalam keadaan apa pun. Apalagi saat ini sedang diuji dengan adanya pandemi Covid-19. Dia juga mengajak  kepada masyarakat untuk  tidak menganggap sepele virus ini dan tetap menjaga kesehatan.

“Melalui kegiatan ini diharapkan masyarakat dapat serius menjaga kesehatan, paling tidak memakai masker pada saat keluar rumah dan mencuci tangan dengan sabun sesuai yang dianjurkan pemerintah,” ujar Imamuddin.

Sekretaris NasDem Jakarta Utara, Yasri, yang terjun langsung membagikan masker mengatakan,  wilayah Tanjung Priok menjadi pantauan Partai NasDem karena masih banyak masyarakat yang tidak menggunakan masker dan juga mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer. Untuk itu, NasDem mencoba hadir sekaligus mengingatkan masyarakat untuk selalu memakai masker saat keluar rumah.

“Kami megucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung kegiatan ini. Semoga kegiatan ini berkelanjutan kepada skala yang lebih besar,” imbuhnya. (FM/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *