Jupiter Serahkan Bantuan Sembako untuk Warga Kembangan

JAKARTA (7 April) – Anggota Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta, Ahmad Lukman Jupiter memberikan bantuan sembako kepada warga Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat. Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Jupiter kepada masyarakat yang terdampak wabah virus Corona (Covid-19). Pemberian bantuan melalui BPR  Dana Niaga dan diserahkan langsung oleh Jupiter yang juga merupakan pemilik dari bank tersebut.

“Kita semua harus prihatin dengan kondisi saat ini, banyak masyarakat yang kesulitan ekonomi disaat wabah virus Corona. Untuk itu, dengan menggunakan dana CSR (Corporate Social Responsibility), kami coba membantu warga yang membutuhkan dengan memberi bantuan sembako,” ujar Jupiter kepada  nasdemjakarta.id, Selasa (7/4).

Jupiter mengatakan, setiap kepala keluarga mendapatkan bahan pokok berupa 10 Mie Instan, beras 5 kg, minyak goreng 2 liter, dan telur 1 kg. Proses pemberian bantuan dilakukan dengan mengikuti protokol keamanan dengan menjaga jarak.

“Dalam membagikan sembako, kami pun tetap memberikan imbauan kepada warga agar tetap menjaga jarak sesuai protokol Kementerian Kesehatan (kemenkes) RI,” terangnya.

Pemberian sembako ini akan berkesinambungan selama wabah Covid-19 masih tinggi di ibu kota.  Komisaris BPR Dana Niaga, Rusel Tambunan berharap bantuan sembako ini bisa benar-benar bermanfaat bagi warga yang membutuhkan disaat kesulitan dalam menghadapi wabah virus Corona. (FM/*).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *