Jupiter Kembali Salurkan Bantuan

JAKARTA (16 April) – Anggota Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta, Ahmad Lukman Jupiter kembali memberikan bantuan kepada  masyarakat imbas wabah virus Corona (Covid-19). Paket bantuan sembako berupa beras dan mie instan serta Alat Pelindung Diri (APD) masker dan hand sanitizer. Bantuan diberikan melalui ketua RW 05, Taman Kota, Rahmat.

Jupiter mengatakan, bantuan ini sebagai bentuk kepeduliannya kepada masyarakat yang terkena dampak akibat pandemi Covid-19 ini. Bantuan difokuskan terhadap daerah pemilihan (Dapil) di Kelurahan Kembangan Utara, Jakarta Barat.

“Saya merasa ikut memiliki tanggung jawab moral terhadap pendemi Covid-19 saat ini. Saya menyumbang barang-barang yang kiranya dibutuhkan masyarakat. Baik sembako, masker, dan hand sanitizer,” katanya, Rabu (15/4).

Jupiter mengungkapkan, hand sanitizer yang diberikan berbeda dengan lainnya. Hand sanitizer ini merupakan jenis Se-Laver dibuat dengan formula khusus yang digunakan untuk membunuh virus bukan hanya bakteri dan telah memiliki ijin oleh Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI.

“Saya memilih barang yang berkualitas untuk disumbangkan kepada masyarakat di dapil saya dengan barang-barang yang terbaik. Masker saya pilihkan masker kain scuba yang layak pakai, beras pun saya pilihkan yang sangat layak untuk konsumsi, begitu juga dengan hand sanitizer saya memilih Se-Laver karena mampu membunuh virus dan terstandar Kemenkes,” sambungnya.

Anggota Komisi C DPRD DKI ini juga mengajak kepada semua masyarakat untuk terus berdoa agar musibah Covid-19 segera berakhir.

“Insya allah segera cepat berlalu dari negeri ini,” harapnya. (FM/*).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *