Hariadi Anwar Tinjau Dapur Umum Sudin Jakarta Pusat

JAKARTA (23 April) – Anggota Komisi E DPRD Provinsi DKI Jakarta dari Fraksi NasDem, M Hariadi Anwar meninjau dapur umum Suku Dinas (Sudin) Jakarta Pusat, Rabu (29/4). Dapur umum yang dikelola Taruna Siaga Bencana (Tagana) Pemprov DKI itu terdapat di Jalan AM Sangiaji Petojo Utara, Gambir (depan SMA 25 Jakarta).

Kunjungan kerja Ade Anwar, begitu Hariadi Anwar akrab disapa, bertujuan untuk memastikan kebutuhan makanan warga yang ditampung di Gelanggang Olah Raga (GOR) Tanah Abang berjalan dengan baik.

“Saya ingin melihat secara langsung dapur umum Tagana untuk memastikan kebutuhan makanan mereka yang ditampung di GOR Tanah Abang karena terdampak Covid-19 tersedia dengan baik. Mulai dari kebutuhan makan untuk sahur atau makan siang bagi yang tidak berpuasa hingga makan malam,” kata Ade Anwar kepada nasdemjakarta.id.

Selain memastikan kesiapan dapur umum Tagana berjalan dengan baik, Legislator NasDem yang juga Ketua Badan Rescue NasDem itu memberikan sejumlah bantuan untuk kebutuhan dapur umum Sudin Jakpus seperti mie instan dan minyak goreng.

Ketua Tagana Jakarta Pusat yang dipercaya mengelola dapur umum Sudin Jakpus, Benny mengaku terkejut dan mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan Legislator NasDem tersebut.

“Saya tentu merasa senang dan surprise karena dikunjungi anggota dewan langsung ke posko dapur umum ini. Saya percaya pak Ade ingin memastikan kesiapan kami dalam melayani masyarakat yang terdampak Covid-19.  Apalagi pak Ade datang juga sekaligus memberikan bantuan yang kami butuhkan,” kata Benny. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *