NasDem Jakarta Serahkan Bantuan APD untuk Tenaga Medis di DKI

JAKARTA (8 Mei) – DPW Partai NasDem DKI Jakarta memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada tenaga medis di DKI Jakarta. Bantuan diberikan melalui tiga organisasi profesi, yakni Ikatan Dokter Indonesia (IDI) DKI Jakarta, Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) DKI Jakarta, dan Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) DKI Jakarta.

Sebanyak 250 APD dan 600 faceshield diberikan NasDem DKI Jakarta. Bantuan diserahkan langsung oleh sekretaris Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta, Abdul Azis Muslim dengan mendatangi langsung kantor IDI DKI Jakarta, PPNI DKI Jakarta, dan PDGI DKI Jakarta, Jumat (8/5).

Sekretaris Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta, Abdul Azis mengatakan penyerahan bantuan kepada ini merupakan komitmen kepedulian Partai NasDem untuk membantu para dokter dan perawat dalam menjalankan tugas sebagai garda terdepan penanganan Covid-19. Dia juga berharap agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir.

“Kami juga selalu mendoakan kepada para dokter dan perawat semoga selalu diberikan kesehatan, kesabaran dalam menanganii pandemi Covid-19,” kata Abdul Azis, usai menyerahkan bantuan.

Ketua Biro Hukum IDI DKI Jakarta, dr. Tedy Hartono mengungkapkan terima kasih atas bantuan APD yang diberikan Partai NasDem. Menurutnya, bantuan ini sangat bermanfaat bagi para tenaga medis yang berada di lini depan penanganan Covid-19.

“Semoga dengan bantuan-bantuan ini semangat teman-teman kami yang berjuang di lini depan akan terpupuk lebih kuat. Terima kasih banyak atas sumbangsih Partai NasDem. Insya Allah kita akan salurkan APD ini dengan sebaik-baiknya.” pungkasnya. (FM)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *