Bantuan NasDem Diapresiasi Bupati Kepulauan Seribu

JAKARTA (11 Mei) – Bupati Kepulauan Seribu, Husein Murad, mengapresiasi bantuan sembako dari Partai NasDem. Bantuan tersebut akan sangat bermanfaat bagi masyarakat terdampak pandemi virus Corona (Covid-19).

“Saya bersyukur sekali dari NasDem sangat peduli pada warga kami,” kata Husein di Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara, Sabtu (9/5).

Husein mengatakan bantuan itu akan langsung didistribusikan pada seluruh masyarakat Kepulauan Seribu. Nantinya sembako bakal disebar di dua kecamatan yaitu Kepulauan Seribu Utara dan Kepulauan Seribu Selatan.

Husein mengatakan pandemi Covid-19 sangat mendampak perekonomian masyarakat. Usaha penunjang pariwisata yang dimiliki masyarakat tersendat.

“Sudah lama usahanya tidak jalan sehingga masyarakat terganggu ekonominya,” ujar Husein.

Menurut Murad, NasDem memberikan bantuan secara konsisten pada masyarakat di Kepulauan Seribu. Partai tersebut menggelar rapid test gratis dan penyemprotan desinfektan di Pulau Kelapa dan Pulau Harapan pada medio April 2020.

Partai NasDem membagikan 6 ribu paket sembako bagi seluruh warga Kepulauan Seribu. Sembako itu untuk membantu memenuhi kebutuhan masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Ketua DPD Pulau Seribu Partai NasDem Muhammad Idris menyebut pandemi Covid-19 menghantam perekonomian masyarakat Kepulauan Seribu. Apalagi, kata dia, masyarakat setempat hanya mengandalkan sektor perikanan dan pariwisata. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *