Hariadi Anwar Buat Dapur Umum untuk Warga Kebon Kacang

JAKARTA (13 Mei) – Sekitar 20 warga di wilayah Jati Bunder, RT 10 RW 09, Kelurahan Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat dinyatakan positif Covid-19 usai menjalani rapid test. Mereka kemudian dirujuk ke wisma atlet untuk dilakukan penanganan. Sementara warga yang berada di sekitar wilayah tersebut diharuskan untuk isolasi mandiri.

Kondisi ini membuat warga yang menjalani karantina mandiri membutuhkan bantuan untuk kebutuhaan sehari-hari. Warga dan karang taruna pun melakukan swadaya dengan membuat dapur umum.

Anggota Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta, Hariadi Anwar pun tergerak dengan mengkoordinasikan relawannya dan karang taruna di sana untuk membuat dapur umum.

Tak hanya itu, Ade Anwar (sapaan akrabnya) juga mendistribusikan bantuan logistik untuk memenuhi kebutuhan dapur umum tersebut. Pendistribusian bantuan logistik ini akan dilakukan selama 14 hari atau selama masa isolasi mandiri warga di sana.

“Semoga dapur umum dan pemberian bantuan logistik ini dapat meringankan beban ekonomi keluarga yang sedang menjalani karantina mandiri,” harap Ade Anwar. (FM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *