NasDem DKI Peduli Panti Sosial

JAKARTA (4 Juni) – Pengurus DPD Partai NasDem Jakarta Barat (Jakbar) kembali memberikan bantuan kepada panti sosial yang terdampak pandemi Covid-19.

Kali ini, bantuan berupa sembako, vitamin, masker, dan hand sanitizer diberikan ke Panti Sosial Bina Laras Harapan Sentosa 1 di Kelurahan Cengkareng Barat, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, DKI Jakarta.

Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua DPD NasDem Jakbar, Abdul Azis Muslim, Rabu (3/6). Dia mengungkapkan, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian NasDem DKI kepada masyarakat.

“Kegiatan ini digelar guna membantu masyarakat, termasuk yang ada di panti. Kita bantu panti, karena kita yakin, di masa sulit seperti ini jalan terbaik untuk tetap eksis adalah berbagi dengan sesama,” kata Abdul Azis Muslim, kepada nasdemjakarta.id.

Legislator NasDem itu menyebutkan, kegiatan tersebut juga merupakan salah satu komitmen NasDem dalam menjalankan tanggung jawab sosialnya dalam membantu masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

“Dampak Covid-19 terhadap masyarakat rentan diprediksi belum berakhir dalam waktu dekat. Untuk itu, masyarakat harus selalu mematuhi imbauan pemerintah untuk melaksanakan physical distancing dan protokol kesehatan,” jelasnya.

Sekretaris Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta itu menuturkan, NasDem konsisten mengawal kebijakan pemerintah tersebut dengan tujuan mempersiapkan mental masyarakat agar new normal bisa segera terwujud. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *