Tinjau Mal di Jakarta, Wibi Minta Eksekutif Tingkatkan Protokol Kesehatan

JAKARTA (13 Juni) – Ketua dan Wakil Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD DKI Jakarta, Wibi Andrino dan Nova Harivan Paloh bersama Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria mengunjungi Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Kunjungan tersebut dalam rangka meninjau kesiapan penerapan prosedur standar dalam masa penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Transisi di sarana perniagaan di ibu kota.

Dalam kunjungan tersebut, Ketua Fraksi NasDem DKI, Wibi Andrino meminta eksekutif untuk memastikan penerapan protokol kesehatan tersampaikan dengan dengan baik ke masyarakat.

“Protokol Covid-19 ini harus ter-deliver dengan baik. Problem hari ini adalah ada euforia dari masyarakat karena kejenuhan,” ujar Wibi Andrino, kepada wartawan, Sabtu (13/6).

Wibi juga meminta fasilitas dan tenaga kesehatan turut diperhatikan dalam menghadapi masa PSBB Transisi di ibu kota. Hal tersebut untuk memastikan kesiapan fasilitas dan tenaga kesehatan jika ada peningkatan kasus positif di Jakarta.

“Bagaimanapun juga arus lalu lintas dan masyarakat sulit dikendalikan,” jelas Wibi.Wibi berharap dalam masa PSBB Transisi ini masyarakat bisa kembali produktif dan tetap mengutamakan keamanan dan protokol kesehatan. (FM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *