Kunjungan ke Wijaya Kusuma, Jupiter Terima Keluhan Warga

JAKARTA (21 Juni) – Pandemi Covid-19 berdampak besar bagi kondisi ekonomi global, termasuk di Indonesia. Banyak masyarakat yang harus kehilangan pekerjaan, termasuk masyarakat yang berpenghasilan harian.

Anggota Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta, Jupiter, merasa prihatin terhadap warga yang harus kehilangan pekerjaan dan penghasilan yang turun drastis.

“Saya sangat prihatin dan sedih melihat banyaknya rakyat kecil yang harus kehilangan pekerjaan, mereka telah di PHK oleh perusahaan,” ujar Jupiter, usai melakukan kunjungan di Kelurahan Wijaya Kusuma, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Sabtu (20/6).

Dalam kunjungannya, Jupiter memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat. Jupiter juga banyak menerima keluhan masyarakat terkait lambatnya pelayanan kesehatan.

Menurutnya, kondisi Covid-19 membuat masyarakat yang datang ke Puskesmas untuk berobat menjadi takut.

“Warga yang sakit demam atau batuk, flu, banyak warga yang ditakut-takuti untuk
membayar test rapid ketika berobat di rumah sakit atau Puskesmas,” ujarnya.

Legislator NasDem itu berpesan kepada masyarakat agar senantiasa menaati protokol kesehatan dan anjuran dari pemerintah. Selain itu, Jupiter juga akan menyampaikan segala aspirasi yang dikeluhkan masyarakat kepada Pemprov DKI dan Kepala Dinas Tenaga Kerja. (FM/*).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *