Jupiter Beri Bantuan SPP Warga Kembangan Selatan

JAKARTA (28 Agustus) – Anggota Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta, Jupiter, memberikan bantuan kepada salah satu warga di daerah pemilihanya (dapil) yang mengeluhkan seputar tertundanya pembayaran SPP sekolah untuk anaknya akibat tak memiliki biaya.

Warga yang mendapatkan bantuan uang tunai dari Politisi Partai NasDem itu merupakan seorang ibu rumah tangga bernama Maryani dari Kampung Bugis, RT 02, RW 03, Kelurahan Kembangan Selatan, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat.

Jupiter mengungkapkan, pemberian bantuan itu berawal ketika Maryani mengeluhkan bahwa ijasah anaknya ditahan pihak sekolahan akibat biaya SPP yang menunggak selama lima bulan.

Mendengar keluhan tersebut, tanpa menunggu lama Jupiter langsung mengutus orang kepercayaanya untuk mengonfirmasi kebenaran masalah yang dialami oleh Maryani. Bantuan berupa uang tunai tersebut berasal langsung dari kantong pribadinya.

“Saya menjadi wakil rakyat bukan untuk mencari kekayaan pribadi maupun kelompok. Namun, ini adalah ibadah karena sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat buat orang lain,” ujar Jupiter kepada nasdemjakarta.id.

Legislator yang duduk di Komisi C ini mengatakan, bantuanyang diberikan ini sebagai wujud hadirnya wakil rakyat untuk masyarakat dalam keadaan suka maupun duka, terlebih di masa sulit akibat pandemi Covid-19 yang saat ini masih melanda Indonesia.

“Semoga bantuan untuk Ibu Maryani bermanfaat dan bisa digunakan sebagaimana mestinya,” tambahnya

Maryani menyampaikan ribuan ungkapan terima kasih dan rasa harunya yang mendalam atas bantuan yang telah ia dapatkan dari Jupiter. Dia menambahkan, perhatian dari Jupiter merupakan salah satu jawaban atas doa yang selama ini ia panjatkan.

“Terima kasih pak Jupiter, atas kemurahanya telah membantu biaya SPP anak saya. Sehat selalu untuk pak Jupiter dan Ibu,” ungkapnya. (*)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *