Abdul Azis Serahkan Bantuan Alat Fogging dan Sprayer Disinfektan

JAKARTA (31 Agustus) – Sekretaris Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta, Abdul Azis Muslim menyerahkan bantuan delapan unit alat fogging dan enam sprayer disinfektan berkapasitas 25 liter untuk digunakan warga di RW 17, Kelurahan Kalideres, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat.

Abdul Azis mengungkapkan, bantuan ini diberikan agar warga setempat semakin peduli dan bisa melakukan pencegahan penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) serta mencegah penyebaran Covid-19.

“Selain COVID-19 kita juga perlu mewaspadai menjangkitnya penyakit DBD,” kata Abdul Azis, di Jakarta, Minggu (16/8).

Legislator NasDem yang duduk di Komisi E DPRD DKI Jakarta ini mengajak kepada masyarakat untuk tidak lelah dalam menerapkan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19.

Dia juga mengimbau kepada masyarakat ibu kota untuk rutin bergotong-royong mewujudkan lingkungan yang bersih dan aman dari wabah penyakit. Menurutnya, pola antisipasi dan proteksi ini bisa dimulai dari rumah masing-masing.

” Saya mengajak, marilah lindungi diri kita, keluarga dan lingkungan kita baik individu maupun dengan cara bergotong-royong,” ungkapnya.

Sementara itu, ketua RW 17, Kelurahan Kalideres, Edo menyampaikan terima kasih dan apresiasi dengan adanya bantuan tersebut.

“Kami ucapkan banyak terima kasih. Bantuan ini akan sangat bermanfaat, sesuai program kerja, lingkungan kami pun telah menyusun jadwal penyemprotan cairan disinfektan dan bersih-bersih lingkungan,” tandasnya. (*)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *