Wibi Andrino Sumbang 5 Wastafel Portabel dan 3.000 Masker se-Jakarta Selatan

JAKARTA (25 Oktober) – Ketua Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta, Wibi Andrino memberikan bantuan berupa wastafel portabel ke sejumlah wilayah se-Jakarta Selatan. Pemberian wastafel ini dalam rangka membantu pemerintah dan masyarakat untuk memutus penyebaran pandemi Covid-19.

Sebanyak 5 wastafel portabel disalurkan Wibi Andrino melalui Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Jakarta Selatan. Selain wastafel portabel, Wibi juga menyumbangkan sebanyak 3.000 masker dan hand sanitizer kepada warga Jakarta Selatan.

Ketua DPD Partai NasDem Jakarta Selatan, Panji kartono mengungkapkan terima kasih atas bantuan wastafel portabel yang diberikan. Dia mengatakan, alat cuci tangan portabel ini bisa mengedukasi masyarakat untuk lebih meningkatkan protokol kesehatan, salah satunya adalah dengan mencuci tangan.

Panji berharap, dengan penyaluran wastafel portabel ini, masyrakat bisa semakin sadar untuk menjaga protokol kesehatan. Apalagi menurutnya, DKI Jakarta mengalami peningkatan jumlah kasus Covid-19 dalam beberapa pekan terakhir.

“Saya berharap agar masyarakat lebih aware dan care lagi terhadap kesehatan dengan menenrapkan 3M, yakni mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak,” jelasnya. (FM)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *