Jupiter Salurkan Tempat Pemandian Jenazah dan Wifi Gratis di Jakbar

JAKARTA (2 Oktober) – Anggota Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta, Jupiter menyalurkan bantuan berupa tempat pemandian jenazah untuk warga RW 07, Kelurahan Keagungan, Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat. Pada kesempatan yang sama, Jupiter juga memasang wifi gratis untuk mempermudah proses belajar jarak jauh siswa.

“Bantuan ini diberikan atas atensi warga pada saat reses beberapa waktu lalu. Warga mengeluhkan di RW 07 ini tidak punya tempat pemandian jenazah,” ujar Jupiter usai melakukan penyerahan, Rabu (3/9).

Jupiter berharap, bantuan tersebut dapat dimanfaatkan warga dengan baik. Legislator NaasDem ini juga berharap dengan adanya pemasangan wifi gratis tersebut dapat meringankan beban orang tua murid dalam hal pembelian kuota internet. 

“Semoga adanya wifi gratis ini, anak-anak sekolah lebih giat dalam mengikuti proses belajar jarak jauh di masa Pandemi Covid-19 dan juga dapat meringankan beban orang tua murid,” imbuhnya.

Wiwin, salah satu orang tua wali murid, mengapresiasi pemberian bantuan ini dan berharap apa yang dilakukan Jupiter dapat dicontoh oleh anggota dewan lainnya.

“Sangat bermanfaat sekali, sekarang ini beban lebih ringan. Sebelum ada wifi ini memang kami rasakan beban bertambah,” terangnya.

Apresiasi juga disampaikan Ketua RW 07 Kelurahan Keagungan Jojo Rudi sudarja. Ia pun mengucapkan rasa terima kasihnya atas pemasangan wifi dan bantuan tempat pemandian jenazah yang telah diberikan.

“Saya mewakili warga mengapresiasi apa yang telah diberikan. Keluhan yang kami sampaikan sebelumnya langsung ditanggapi oleh Pak Jupiter,” tandasnya. (*).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *