NasDem DKI Salurkan Wastafel Portable dan 500 Paket Masker-Handsanitizer di Cakung

JAKARTA (10 Oktober) – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem DKI Jakarta membagikan sebanyak 500 paket yang berisi masker dan handsanitizer untuk warga Pisangan RT 015/003, Kelurahan Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur. Selain itu, dilakukan juga pemasangan wastafel portable atau alat cuci tangan di wilayah tersebut.

Bantuan ini merupakan sumbangan dari Ketua Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta, Wibi Andrino sebagai komitmennya dalam rangka penanganan pandemi Covid-19 di DKI Jakarta. Penyaluran bantuan sosial dilakukan oleh jajaran pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Jakarta Timur.

Sekretaris DPD Partai NasDem Jakarta Timur, Nirwana Sebayang mengungkapkan pemberian wastefel ini sangat berguna untuk mengingatkan masyarakat pentingnya menjaga protokol kesehatan.

“Saat ini kita ingin sekali masyarakat tetap waspada dan menjaga protokol kesehatan dengan melakukan 3M, yakni mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak. Apalagi, dalam masa pandemi ini semua harus saling mendukung dan tolong menolong dalam upaya memutus mata rantaai penyebaran Covid-19,” ujar Nirwana, Jumat (10/9).

Ketua RT 015, Paidi mengungkapkan rasa terima kasihnya atas pemberian alat cuci tangan dari NasDem Jakarta. Dia pun berharap, dengan adanya kunjungan dari para kader NasDem DKI ini dapat semakin membuat masyarakat lebih memperkuat tali silaturahmi termasuk dalam menghadapi pandemi Covid-19. (FM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *