NasDem Jaksel Berbagi di Jumat Berkah

JAKARTA (16 Oktober) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Jakarta Selatan (Jaksel) kembali menggelar aksi sosial yang diberi nama ‘Jumat Berkah’. Kegiatan Jumat Berkah kali ini dilakukan Masjid Al-magfiroh Jalan Kemandoran Pluis, Grogol Utara, Jakarta Selatan.

Dalam aksi ‘Jumat Berkah’ ini, pengurus DPD NasDem Jaksel memberikan 100 paket makan siang yang diberikan kepada masyarakat.

Sebelumnya, kegiatan Jumat Berkah dilakukan di Masjid Sabilul Huda, Menteng Atas, Kecamatan Setiabudi dengan membagikan 150 paket makanan siap saji.

Ketua DPD NasDem Jakarta Selatan, M. Rizki Soeroso menjelaskan bahwa program Jumat Berkah ini merupakan program rutin yang dilakukan NasDem setiap Jumat dengan berbagi makanan kepada masyarakat.

“Hari Jumat merupakan hari yang penuh berkah. maka di sini kami ingin mencari keberkahan dengan berbagi kepada sesama,” ujarnya.

Masyarakat pun menyambut baik kegiatan Jumat Berkah ini. Mereka menyampaikan terima kasihnya pada Partai NasDem yang sudah memberikan bantuan dalam bentuk makanan siap saji. (FM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *