Cegah DBD, NasDem Jaksel Fogging di Tanjung Barat

JAKARTA (26 Oktober) – Guna mencegah penyebaran nyamuk demam berdarah dengue (DBD), pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Jakarta Selatan (Jaksel) melakukan fogging di wilayah RW 006, Kelurahan Tanjung Barat, Kecamatan Jagakarsa. Fogging ini dilakukan setelah mendapat informasi di wilayah tersebut ada seorang warga yang terkena DBD.

Ketua DPD NasDem Jakarta Selatan, Riizki Soeroso mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai antisipasi penyebaran penyakit demam berdarah dengue (DBD) di tengah pandemi Covid-19. Apalagi, saat ini sudah memasuki musim penghujan.

“Selain melakukan kegiatan fogging kami juga sekaligus bersilaturahmi dengan penduduk sekitar, mudah-mudahan silaturahmi ini dapat terus terjaga,” ujar Rizki Soeroso, Sabtu (24/10).

Rizki juga mengajak kepada warga sekitar untuk menjaga lingkungan, salah satunya dengan rutin membersihkan saluran air. Selain itu,, juga mengajak uuntuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Kurniawan, Ketua DPRt NasDem Tanjung Barat mengungkapkan rasa terima kasihnya keepada NasDem Jakarta dengan adanya kegiatan fogging ini, dan berharap agar komunikasi antar pengurus NasDem dapat terus terjaga. (FM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *