Tinjau Lokasi Kebakaran, Wibi Imbau Masyarakat Perhatikan Instalasi Listrik

JAKARTA (27 Oktober) – Aksi cepat tanggap dilakukan Partai NasDem DKI Jakarta dalam aksi kemanusiaan membantu korban musibah kebakaran di Simprug Golf 2, RT.10 / RW 08 Grogol Selatan, Jakarta Selatan. Melalui legislatornya di DPRD DKI Jakarta, NasDem meninjau langsung lokasi kebakaran sekaligus memberikan sejumlah bantuan.

“Hari ini musibah datang kembali dan kami tentu prihatin dan berduka, oleh karena itu kami hadir di sini untuk setidaknya memberikan kontribusi nyata meringankan beban para korban,” ujar Wibi Andrino, Ketua Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta, Selasa (27/10).

Selain memberikan santunan untuk para korban, NasDem DKI Jakarta juga memberikan bantuan berupa sembako serta alat-alat protokol kesehatan seperti masker, hand sanitizer, vitamin, dan peralatan mandi kepada warga terdampak.

Dalam tinjauan tersebut, NasDem DKI Jakarta turut didampingi oleh Wakil Wali Kota Jakarta Selatan, Isnawa Adji, Anggota Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta, Hariadi Anwar, Wakil Ketua DPW NasDem DKI Jakarta, Agus Lamboan, Ketua DPD NasDem Jakarta Selatan, Rizki Soeroso, dan jajaran fungsionaris NasDem DKI Jakarta.

Wibi mengapresiasi langkah Pemprov DKI Jakarta dalam penanganan musibah kebakaran ini. Dirinya juga berterimakasih kepada Wakil Wali Kota Jakarta Selatan yang bersedia untuk ikut turun melihat langsung kebutuhan para korban.

“Sejauh ini apa yang diberikan Pemprov DKI sudah sangat baik, kita melihat di sini sudah ada posko kesehatan yang cukup baik, jadi ketika ada warga yang mengalami sakit dapat segera memeriksanya,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wibi kembali mengingatkan kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati dan memeriksa kembali instalasi listrik yang ada di rumah. Sekretaris DPW NasDem DKI Jakarta inii juga meminta kepada ketua RT dan RW untuk turut menyosialisasi hal tersebut.

“Baru kemarin saya bersama teman-teman Fraksi NasDem DKI turun di Jakarta Utara untuk meninjau kebakaran yang terjadi di Kali Sunter, dan permasalahan yang sama adalah konsleting listrik, jadi saya juga mengimbau kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati dan memeriksa kembali instalasi listrik yang ada di rumah,”  pungkasnya. (FM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *