Wibi Andrino Raih Jakarta Youth Award 2020

JAKARTA (29 Oktober): Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD DKI Jakarta, Wibi Andrino terpilih mendapatkan Jakarta Youth Award 2020 yang digelar Koalisi Masyarakat Sipil untuk Pemuda Jakarta.

Tahun ini tercatat ada 11 tokoh dan lembaga yang terpilih mendapatkan Jakarta Youth Award 2020. Mereka dinilai berhasil memberikan kontribusi sesuai bidang keahliannya.

Meski tidak hadir saat penganugerahan tersebut pada Rabu (28/10), dari tempat terpisah Wibi yang juga Sekretaris DPW NasDem Jakarta tersebut mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diterimanya.

“Terima kasih atas penghargaan Youth Award ini. Penghargaan ini akan semakin menjadi pemacu diri saya untuk lebih baik lagi,” ujarnya.

Ke-11 tokoh dan lembaga tersebut adalah Ketua Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta Wibi Andrino, Kepala Dinas Sumber Daya Air (SDA) DKI Jakarta Juaini Yusuf, Direktur Utama PT Jakarta Tourisindo (Jaktour) Novita Dewi, Ketua PMI DKI Jakarta Rustam Effendi, Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara, Ketua KONI DKI Jakarta, Laksma TNI (Purn) Djamhuron P Wibowo, Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama, anggota Komisi III DPR RI Fraksi Gerindra Habiburokhman, Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI), dan Kepala Dinas Kesehatan DKI Jakarta, Widyastuti.

Koalisi Masyarakat Sipil Untuk Pemuda Jakarta terdiri dari Himpunan Masyarakat untuk Kemanusiaan dan Keadilan (Humanika Jakarta), Koalisi Perkotaan Jakarta (Jakarta Urban Coalition), Jakarta Public Service (JPS), Komunitas Peduli Pendidikan Jakarta (KPPJ), Jakarta Monitoring Networking (JMN), Masyarakat Pemantau Olahraga Jakarta (MPOJ), Lembaga Pengembangan Peran Serta Masyarakat (LP2SM) dan Lembaga Pemantau Jakarta (LPJ).

Ketua Panitia Seleksi Jakarta Youth Award 2020, Ahmad Sulhy mengatakan, penganugerahan Jakarta Youth Award 2020 itu berdasarkan kriteria memiliki komitmen yang jelas dalam profesi masing-masing dan secara ikhlas memberikan sumbangsih terbaik terhadap wilayah DKI Jakarta. (RO/HH/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *