NasDem DKI Gelar Gowes Peduli

JAKARTA (11 November) – NasDem DKI Jakarta mengunjungi Panti Sosial Tresna Budi Mulia 3 di Kelurahan Gandaria Selatan, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan. Kunjungan tersebut dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-9 Partai NasDem.

Acara bertema Gowes Peduli NasDem ini diawali dengan kegiatan bersepeda oleh para jajaran kader NasDem dan para legislator NasDem di DPRD DKI Jakarta. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Mengawali titik awal dari FX Sudirman, para peserta kemudian bersepeda menuju panti sosial yang terletak di Kelurahan Gandaria Selatan, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan.

Ketua Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta, Wibi Andrino mengungkapkan kegiatan ini sebagai bagian dari rasa syukur atas segala pencapaian diusia 9 tahun Partai NasDem.

“NasDem DKI Jakarta ingin menyapa dan berbagi bersama para Lansia karena hidup sudah seharusnya dapat saling kasih mengasihi satu sama lain dan peduli terhadap sesama,” ujar Wibi, yang juga sekretaris DPW NasDem DKI Jakarta, Rabu (11/11).

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan pemotongan tumpeng bersama anggota panti sosial, Gubernur Anies Baswedan, Anggota DPRD DKI dari Fraksi NasDem, dan Ketua DPW NasDem DKI Jakarta.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembagian tumpeng mini kepada 350 penghuni panti dan 50 pekerja sosial.

Selain itu, NasDem DKI Jakarta juga memberikan bantuan sosial berupa keperluan para Lansia berupa pempers, alat kebersihan, dan kesehatan serta bantuan uang tunai.

“Kami rasa, ini sudah seharusnya dilakukan sebagai ungkapan rasa syukur kami atas perjalanan Partai kami yang telah mencapai usia sembilan tahun untuk berbagi terhadap sesama,” pungkasnya. (FM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *