NasDem Berbagi di Minggu Kasih

JAKARTA (29 November) – Setelah sukses melakukan program Jumat Berkah dengan membagikan makanan dan disambut baik oleh masyarakat DKI Jakarta. Kali ini, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem DKI Jakarta melanjutkannya dengan membuat program Minggu Kasih.

Minggu Kasih merupakan program kegiatan berbagi makanan di hari Minggu. Adapun program Minggu Kasih perdana ini dilakukan di wilayah Jakarta Timur.

Sekretaris DPW NasDem DKI Jakarta, Wibi Andrino didampingi fungsionaris DPD NasDem Jakarta Timur, membagikan sebanyak 100 nasi kotak kepada masyarakat di wilayah tersebut.

“Hari ini kita DPW DKI Jakarta bersama DPD Jakarta Timur berbagi berkat di hari Minggu. Ini adalah rangkaian kegiatan menjelang hari Natal nanti,” ujar Wibi, Minggu (29/11).

Wibi yang juga Ketua Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta mengajak kapada masyarakat untuk sama-sama berbagi kasih agar bisa bermanfaat buat masyarakat, terlebih dalam situasi pandemi saat ini.

Dalam kesempatan tersebut, legislator NasDem DPRD DKI ini juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada masyarakat yang sudah berkontribusi memberikan donasi.

“Terima kasih juga kepada teman-teman yang sudah memberikan sumbangsih tenaganya agar acara ini terselenggara sampai ketika nanti hari Natal,” pungkasnya. (FM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *