Wibi Sambangi Korban Kebakaran di Menteng Atas, Jakarta Selatan

JAKARTA (29 November) – Ketua Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta, Wibi Andrino menyambangi langsung korban kebakaran di posko pengungsian sementara di RPTRA Taman Batu Raya, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Wibi datang didampingi Ketua DPD NasDem Jakarta Selatan, Rizki Soeroso, dan beberapa fungsionaris DPW NasDem DKI Jakarta. Selain meninjau langsung lokasi kebakaran, Wibi juga memberikan sejumlah bantuan untuk para korban.

“Tentu kita prihatin dengan musibah ini. Semoga Allah SWT memberikan kekuatan dan ketabahan kepada saudara- saudaraku semuanya,” ujar Wibi, Sabtu (28/11).

Chandra Dermawan, Ketua RW 07 Menteng Atas, Setiabudi, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kedatangan legislator NasDem tersebut ke posko pengungsian.

“Mudah-mudahan bantuan yang kita dapatkan membawa berkah buat semua, dan kita harapkan juga semoga ke depan banyak bantuan-bantuan sosial yang kita harapkan.

Chandra tak lupa mendoakan Wibi dan para legsialor NasDem agar senantiasa diberi kesehatan dalam bekerja untuk rakyat.

“Sekali lagii terima kasih, mudah-mudahan pak Wibi diberikan kesehatan, diberikan berkah, dan dipanjangkan umurnya sehingga tidak meninggalkan rakyatnya,” imbuhnya.

Diketahui, sebanyak 151 jiwa warga Menteng Atas, Setiabudi, Jakarta Selatan, kehilangan tempat tinggal setelah 23 rumah mereka terbakar pada Sabtu dini hari.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta, melaporkan peristiwa terjadi pukul 00.45 WIB, Sabtu (28/11) di Jalan Batu Raya, Gang Batu Virus RT005/RW07, Kelurahan Menteng Atas, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Api diduga berasal dari korsleting listrik yang berawal dari bangunan yang roboh lalu menyenggol kabel listrik di area tersebut. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *