Abdul Azis Serahkan Bantuan Keranda Jenazah

JAKARTA (5 Januari): Kepedulian Sekretaris Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta, Abdul Azis Muslim terus ditunjukan kepada masyarakat di tengah menghadapi pandemi Covid-19.

Kali ini, Abdul Azis memberikan bantuan berupa keranda stainless steel atau keranda jenazah dan perlengkapan pemulasaran jenazah untuk Musala RW 03, Kelurahan Semanan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat.

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan secara simbolis dan dihadiri warga Kelurahan Semanan dan tokoh-tokoh masyarakat setempat pada Minggu (3/1),

‚ÄúPemberian bantuan itu sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat khususnya daerah yang belum memiliki keranda jenazah,” ujar Azis, Selasa (5/1).

Ketua DPD NasDem Jakarta Barat tersebut berharap, bantuan tersebut dapat memudahkan pengurus Mushala Rw 03 dalam menjalankan kegiatan pelayanan kepada masyarakat yang tertimpa musibah.

“Adanya keranda ini akan lebih memudahkan pengangkatan atau transportasi jenazah sebelum dimakamkan,” kata Abdul Azis yang tetap menerapkan protokol kesehatan dalam proses penyerahan keranda jenazah tersebut. (Anto/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *